Wujub Ninja 250cc tahun 2013

Jenis motor sport berkapasitas mesin 250cc sudah tidak lagi menjadi barang langka di Indonesia. Trend ini bakal semakin meningkat dengan diperkenalkannya Kawasaki Ninja 250cc tahun 2013 secara resmi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia.

Ada banyak perubahan pada Kawasaki Ninja 250cc ini, seperti fairing yang lebih aerodinamis dan semakin stylish, lampu bagian depan dengan tipe multi reflector yang terpisah, kemudian lampu sein dengan sistem built-in. Untuk harganya, versi standar non-ABS dibanderol di kisaran harga Rp 49 juta, sedangkan untuk versi ABS sekitar Rp 56 juta (on the road Jakarta).

 
Pada desain panelnya, Kawasaki Ninja 250 ini mengkombinasikan teknologi digital untuk spidometer dan analog untuk rpm-nya agar terlihat semakin sporty. layar LCD multifungsi yang menampilkan jam digital dan indikator bensin juga ikut disematkan dalam panel tersebut.
Motor bermesin 250cc dengan transmisi 6-speed ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 32 PS di 11.000 rpm dan torsi 21 Nm pada 10.000 rpm. Jumlah bahan bakar dalam tangki sebanyak 17 liter akan disalurkan ke dapur pacu menggunakan teknologi injeksi dan diteruskan ke pembuangan melalui peredam jenis muffler 2-1 dengan silencer pendek.

Menurut Manager Promosi PT Kawasaki Motor Indonesi, Freddyanto Basuki, motor ini memiliki banyak kelebihan dan dipastikan akan menjadi penantang motor sport besutan Honda, yakni CBR 250R.

Bagi Anda penikmat motor bertenaga besar, Kawasaki Ninja 250cc ini mungkin bisa menjadi pilihan.


Sumber : http://parkirgratis.com/wujud-kawasaki-ninja-250-tahun-2013#ixzz238e8iKi6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s