Bisnis Sampingan, Why Not!!

 

Siapa yang tidak ingin mendapatkan pemasukan lebih? Se akan tidak ada yang mengatakan ada untuk pertanyaan tersebut, ya. manusia tidaklah pernah cukup dalam tataran ingin mendapatkan kepuasan dalam kehidupannya, apalagi jaman sekarang semua-semua serba mahal, secara otomatis pemasukan juga harus lebih besar untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Solusinya adalah dengan berbisnis sampingan, bagi kita yang sudah lelah dengan pekerjaan pokok tentunya berbisnis sampingan perlu dilakukan untu mendapatkan pemasukan lebih, dan untuk yang pertama kali dalam berbisnis sampingan yaitu menentukan bisnis sampingan apa yang akan digeluti untuk mengisi pemasukan lebih ke kantung anda, tentu harus memilih jenis bisnis yang tidak akan menyita waktu anda yang begitu banyak, karena ini hanya merupakan bisnis sampingan, dari beragam pilihan mungkin yang patut di coba adalah peluang bisnis online, karena modal kecil untuk dijadikan sebagai usaha sampingan yang bisa dijalankan disela-sela waktu luang atau pada hari-hari libur tentunya.

Peluang bisnis online tidak memerlukan modal yang banyak, karena kita ga perlu sewa toko atau lapak untuk mempromosikan barang dagangan kita, dengan modal kecil dan mudah dijalankan sangat mungkin dan punya potensi besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena saat ini sudah sangat banyak peluang usaha online yang membuka kesempatan emas kepada siapa saja dan dimana saja serta kapan saja bisa berjalan dengan baik berkat kemajuan teknologi internet yang semakin memasyarakat dan semakin mudah diakses semua orang.

Dan tahapan-tahapan yang perlu diperhatikan dalam berbisnis online ini adalah

Membuat rencana, rencanakan apa yang akan anda geluti dalam bisnis online anda. Susunlah list kerja yang akan anda lakukan untuk memulai bisnis online. Seperti memperdalam salah satu program bisnis online. Tanpa perencanaan yang jelas niscaya seringkali banyak pemula yang menemui kegagalan dalam bisnis online.

Lupakan Kesempurnaan, Tidak mungkin pertama anda terjun ke dunia bisnis online segala sesuatunya akan sempurna, dalam proses perjalanannya akan menemukan rintangan serta hambatan. Jadikanlah hal tersebut sebagai tantangan untuk lebih mengenal bisnis online anda yang mulai berjalan.

Serius pada satu jenis dulu, penghambat dalam memulai bisnis online anda adalah tidak fokus, pikiran anda terlalu banyak terbagi karena ingin menguasai dan menjalankan sekaligus beberapa program bisnis online.

Untuk mempublish barang/produk anda tidak perlu hingga mengeluarkan duit untuk membeli domain khusus bagi bisnis anda, karena semasih pemula dan apalagi ini merupakan bisnis sampingan cukup hanya dengan yang gratis ajaJ seperti dengan membuat blog bagi bisnis anda tersebut atau memakai jasa-jasa aplikasi jejaring sosial yang tentunya juga gratisJ, misal: Facebook, Twitter, Yahoo atau lainnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s